www.derapriau.com
| Ngobrol Santai, Camat Cerenti, Bersama Warga Sambil Menikmati Secangkir kopi Caghonti | | Kapolsek Kempas bersama Kades Sungai Gantang berikan Santunan kepada Keluarga KPPS. | | Kapolsek Cerenti, Respon Cepat Keluhan Masyarakat Terkait Maraknya Pencurian Buah Sawit | | Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Asosiasi Pengusaha Indones | | ASWAS KEJATI RIAU MELAKUKAN INSPEKSI UMUM DAN KHUSUS DI KEJAKSAAN NEGERI INDRAGIRI HILIR | | Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Kepala Kantor Wilayah BPN
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Rabu, 28 Februari 2024
 
Dengan Kerendahan Hati, Walikota Dumai Meminta Maaf Kepada Fap Tekal
Minggu, 10-12-2023 - 22:20:25 WIB

TERKAIT:
   
 

Dumai, derapriau.com - Terkait adanya kekisruhan yang sempat terjadi karena ucapan yang sempat diutarakan H. Paisal saat mediasi dengan pekerja PT. Russindo Rekayasa Pranata pada Senin, 06 November 2023 yang lalu, LAMR Dumai mengambil langkah untuk mendudukkan para pihak agar permasalahan ini bisa selesai dengan cara musyawarah.

Musyawarah ini dihadiri oleh H. Paisal, SKM. MARS Walikota Dumai, Datuk Drs. H. Zamhur Eghap, MM Ketua Umum DPH LAMR Dumai, Datuk Januarizal, S.Ag, M.Pdi Sekretaris Umum, Datuk Zulkifli Abbas Bendara Umum, Datuk Jailani Ridwan Timbalan Ketua DPH, Ismunandar Ketua Umum Fap Tekal Dumai, Solihin Macho Sekretaris dan Iwan Ziro di kediaman Ketua Umum DPH LAMR Dumai Jalan Inpres, Gang Rela, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat. Minggu, (10/12/2023).

Pada kesempatan ini, Datuk Drs. H. Zamhur Eghap, MM Ketua Umum DPH LAMR Dumai menyampaikan bahwa Musyawarah ini dirasa perlu diadakan karena kami sebagai LAMR Dumai ingin suasana Kota Dumai tetap kondusif dan nyaman apalagi saat ini telah memasuki tahapan Pemilu.

"Selain itu pula kita sebagai masyarakat melayu memang adat istiadatnya dalam menyelesaikan suatu permasalahan selalu melalui duduk bersama sambil bermusyawarah agar ditemukannya solusi yang baik untuk bersama," ungkap Datuk Zamhur.

"Saya harap setelah adanya pertemuan ini, baik dari adindaku Ismunandar maupun Walikota Dumai H. Paisal kedepannya dapat berkoordinasi dan bersinergi dalam adanya permasalahan tenaga kerja di Kota Dumai," harap Datuk Zamhur.

H. Paisal, SKM. MARS mengucapkan terimakasih kepada Datuk Seri Zamhur Eghab beserta jajaran karena telah menginisiasi pertemuan ini.

"Saya menyampaikan permintaan maaf kepada Ismunandar dan Fap Tekal atas ucapan saya yang telah melukai hati kawan-kawan Fap Tekal kemaren itu," ucap H. Paisal.

Karena jujur, yang namanya manusia pasti pernah melakukan kesalahan dan kekhilafan.

"Sekali lagi saya menyampaikan permintaan maaf dan semoga kedepannya Fap Tekal bisa berkoordinasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam hal perjuangan hak tenaga kerja di Kota Dumai ini," tutup H. Paisal.

Setelah mendengarkan permintaan maaf yang disampaikan oleh H. Paisal, Ismunandar Ketua Umum Fap Tekal Dumai mengatakan bahwa Keluarga Besar Fap Tekal menerima permohonan maaf dari bapak Walikota Dumai H. Paisal terkait ucapan beliau terhadap Fap Tekal yang viral beberapa hari waktu lalu.

"Kami juga meminta maaf kepada Walikota  Dumai jika ada tindakan kami di lapangan menimbulkan situasi tidak kondusif di Kota Dumai," ujar pria yang akrab disapa Ngah Nandar ini 

Kedepannya Fap Tekal akan lebih berkoordinasi dan bersinergi dalam pergerakan perjuangan tenaga kerja lokal.

"Dan untuk tindak lanjutnya pertemuan ini akan di adakan pertemuan antara pengacara hukum masing-masing pihak, karena kami tidak mau mengintervensi hukum yang telah berjalan," pungkas Ngah Nandar.

Editor : ms



 
Berita Lainnya :
  • Dengan Kerendahan Hati, Walikota Dumai Meminta Maaf Kepada Fap Tekal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Curanmor.
    Dalam Waktu Singkat Polres Inhu Berhasil Amankan Sindikat Curanmor.
    2 Hari pertama Ramadhan.
    Kehadiran ASN 98 Persen.
    3 Khotmil Quran
    Kapolda Riau Ikut Khotmil Quran Dan Silaturahmi Di Masjid Jami Air Tiris, Kapolres Menanda Tangani M
    4 Pelatihan.
    Buka Pelatihan Public Speaking Kadiv Humas sebagai Tindak Lanjut Pemantapan Komunikasi.
    5 Kapolri.
    Hari Pers Nasional 2021 Kapolri Minta Pers Bantu Tangkal Hoaxs Yang Memecah Belah Bangsa
    6 Warga Tionghoa.
    Menyambut Imlek Warga Tionghoa Di Dampingi Wartawan Bagi Bagi Sembago Kepada Warga Kurang Mampu.
    7 Cium Bendera Merah Putih.
    Naok Orarei Komandan KKB Wilayah Yapen Kembali Ke NKRI.
    8 Koperasi
    Terkait Kasus Yang Menjerat Pengurus Koperasi Gondai Raya Dan Sri Gumala Sakti, Dirkrimum : usut
    9 Dies Natalis.
    Hadiri Dies Natalis HMI Ke 74 Kapolri Kita Butuh Bersatu Melawan Covid 19.
    10 Narkoba.
    Penangkapan Narkoba Jenis Cair Dan Musnahkan 20 Kg Sabu.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 PT. MUTHIA MAYLAN PUTRI MELAYU PERS, All Rights Reserved