www.derapriau.com
| Dengan Kerendahan Hati, Walikota Dumai Meminta Maaf Kepada Fap Tekal | | Wujudkan Pemilu Aman Damai: Polresta Pekanbaru Himbau Warga di Acara Minggu Kasih | | Kampar Dipercaya Sebagai Tuan Rumah Bulan Bakti Karang Taruna Riau 2023 | | Kapolresta Pekanbaru Bersama Forkopimda Laksanakan Kunjungan ke Gudang Logistik KPU | | Porwadik Riau Rayakan Hut Pertama Dengan Syukuran. | | Polresta Pekanbaru Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Tebing Tinggi Okura
Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Senin, 11 Desember 2023
 
Multi Etnis.
Multi Etnis Dan Lintas Golongan Di Riau Deklarasikan Ganjar Suai, Presiden RI 2024 - 2029.
Sabtu, 11-03-2023 - 14:50:50 WIB

TERKAIT:
   
 

* Multi Etnis dan Lintas Golongan di Riau Deklarasikan Ganjar Suai, Presiden RI 2024-2029

Pekanbaru/Riau - derapriau-com -Hujan yang membasahi bumi Lancang Kuning sejak Sabtu pagi (11-3-2023), tidak mengurangi semangat seribuan warga Pekanbaru tumpah ruah memenuhi ballroom Hotel Ratu Mayang Garden untuk ikut mendeklarasikan Ganjar Suai, gerakan rakyat Riau untuk Gandjar Pranowo Presiden RI 2024-2029.

Zulher, tokoh Riau asal Kampar yang pertama naik podium dan dengan berapi-api menyuarakan dukungan rakyat atas Ganjar Pranowo untuk jadi Presiden RI 2024-2029.

Jon Analis salah seorang tokoh masyarakat perantau Minang di Riau menegaskan dukungan dan harapannya akan kepemimpinan Ganjar dua periode jadi anggota DPR RI dan dua periode Gubernur Jawa Tengah, sudah merupakan bukti akan kepemimpinan GP.

Pontas Napitupulu, tokoh Batak Riau, menyebutkan bahwa yang memilih presiden itu rakyat, tapi yang menentukan calon presiden itu partai politik (Parpol), sehingga perlu disampaikan oleh rakyat kepada pengambil kebijakan soal calon presiden, melihat suara rakyat dari bawah.
"Agar pimpinan Parpol melihat keinginan rakyat untuk bangsa ini!"

Saat ini sedikitnya, 500 orang anak Nias yang kuliah di Jateng sangat mendapat perhatian dari GP, terutama di.masa pandemi Covid-19. GP adalah tokoh bangsa yang sederhana, pintar dan update.

Tokoh Nias Riau, To Olo Bago, menyebutkan bahwa saat ini orang Nias memiliki kesan yang sangat positif terhadap GP. Sebagai warga Nias, ditegaskannya bahwa warga Nias di Riau ada ribuan dan tersebar keseluruh segmen ekonomi dan masyarakat, menyatu dalam.masyarakat Riau yang heterogen.

Muhammad Adil, berdarah Minang, Batak dan Jawa, mewakili etnis lain yang ada di Sumatera, menyatakan bahwa dalam kepemimpinan Jokowi, ekonomi Indonesia sudah jauh lebih baik dan GP adalah tokoh yang akan mampu melanjutkan perjuangannya.

Semua tokoh yang hadir dalam deklarasi Ganjar Suai ini sepakat hanya GP yang akan mampu menjadi pemimpin untuk seluruh etnis di Indonesia.

Sementara Titus, tokoh pemuda bagian timur Indonesia yang ada di Riau mewakili pemuda tomur di Riau 100 persen mendukung dan meyakini GP akan menjadi presiden RI 2024-2029. Titus dengan tegas mengobarkan semangat audien yang hadir untuk mendukung GP.

Sementara Kamprioto, tokoh Jawa Riau dalam orasinya menyebutkan kalau di hati masyarakat GP sudah sangat dekat dan melekat dengan kuat. GP adalah cerminan pemimpin yang akan membawa Indonesia menjadi jauh lebih baik dan meneruskan kerja Jokowi.

"Jokowi di hati, Ganjar dinanti," tegas Kamprioto.

Masyarakat Jawa Riau tidak akan mau mendukung calon presiden selain GP, ujar Kamprioto.

Edi tokoh Tionghoa Riau meminta pimpinan Parpol agar mendengar suara dari rakyat mencalonkan GP sebagai calon Presiden RI.

Salah seorang pemilih milinial, Medina Febri, mahasiswa yang menyampaikan aspirasi angkatannya untuk mendukung GP sebagai presiden 2024-2029. GP dianggap "gaul" dan masuk ke semua tingkatan. Bagi generasi mileneal, konten medsos GP yang selalu menyebarkan motivasi dan semangat bagi mereka.

Deklarasi Ganjar Suai untuk yang pertama di Riau ini, merupakan wujud kecintaan rakyat pada GP dan inginkan Presiden RI 2024-2029. Deklarasi ditutup dengan doa Lintas Agama yang di bacakan oleh H.Katimin. (red)



 
Berita Lainnya :
  • Multi Etnis Dan Lintas Golongan Di Riau Deklarasikan Ganjar Suai, Presiden RI 2024 - 2029.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
    TERPOPULER
    1 Hari pertama Ramadhan.
    Kehadiran ASN 98 Persen.
    2 Curanmor.
    Dalam Waktu Singkat Polres Inhu Berhasil Amankan Sindikat Curanmor.
    3 Khotmil Quran
    Kapolda Riau Ikut Khotmil Quran Dan Silaturahmi Di Masjid Jami Air Tiris, Kapolres Menanda Tangani M
    4 Pelatihan.
    Buka Pelatihan Public Speaking Kadiv Humas sebagai Tindak Lanjut Pemantapan Komunikasi.
    5 Kapolri.
    Hari Pers Nasional 2021 Kapolri Minta Pers Bantu Tangkal Hoaxs Yang Memecah Belah Bangsa
    6 Warga Tionghoa.
    Menyambut Imlek Warga Tionghoa Di Dampingi Wartawan Bagi Bagi Sembago Kepada Warga Kurang Mampu.
    7 Cium Bendera Merah Putih.
    Naok Orarei Komandan KKB Wilayah Yapen Kembali Ke NKRI.
    8 Koperasi
    Terkait Kasus Yang Menjerat Pengurus Koperasi Gondai Raya Dan Sri Gumala Sakti, Dirkrimum : usut
    9 Dies Natalis.
    Hadiri Dies Natalis HMI Ke 74 Kapolri Kita Butuh Bersatu Melawan Covid 19.
    10 Narkoba.
    Penangkapan Narkoba Jenis Cair Dan Musnahkan 20 Kg Sabu.
     
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © 2019 PT. MUTHIA MAYLAN PUTRI MELAYU PERS, All Rights Reserved